1001 Kata Kata Jomblo Lucu Berkelas Terhormat

Kata Kata Jomblo Lucu Berkelas Terhormat merupakan kumpulan quotes yang bisa buat kita tertawa bahagia,karena sebagai jomblo kita bisa menjadi jomblo happy. Tidak perlu galau dan baper,karena status jomblo perlu kita nikmati. Menjadi seorang jomblo mungkin merasa kesepian dan juga dilema karena tak ada pasangan. Tetapi,status jomblo sebenarnya anugerah dari Tuhan. Karena kita dijauhkan dari zina,dompet kosong dan tidak membuang-buang waktu.

Jangan sedih dan galau karena anda akan terhibur lewat kata kata lucu jomblo berkelas terhormat,dengan cara membaca artikel menarik yang membuat anda menjadi sedikit bahagia. Berikut informasi yang bisa anda baca agar terhibur di hari ini.

Kata Kata Jomblo Lucu Berkelas Terhormat

Kata Kata Jomblo Berkelas

“Cinta yang dibiayai orang tua tidak pantas menghina jomblo yang sedang berusaha ingin sukses”.
“Semua orang tidak punya pacar,tapi semua orang punya jodoh”.
“Anji punya dia,virgoun punya starla,aku punya siapa?”.
“Katanya stay with me? tapi where are you now? terbukti kan I’m the only one. Yaudah terpaksa see you again and I’m single again”.
“Percaya deh jodoh itu pasti bertemu,ikan di laut sama sayur di pasar aja jadi satu di warteg”.
“Walaupun kisah cinta gue gak seindah di ftv,tapi hidup gue kan gak cuma 2 jam”.
“Problemnya bukan cari yang baru,tapi cari yang nyaman buat kita”.
“Jika kamu mencintai seseorang jangan sampai 100%,supaya pas sakit hati gak 100%. Cintai sewajarnya jangan sampai jadi bucin ya”.
“Hati hati dijalan yang dihati kapan kita jalan?”
“Jadi jomblo itu bebas,bebas kemana aja. Bebas deketin siapapun,bekas juga ditolak siapapun”.
“Lebih baik berlama lama sendiri,daripada berlama lama dengan orang yang salah”.
“Alasan gua jadi jomblo karena ada dompet yang harus dijaga”.
“Walaupun sendiri tetapi kita harus bisa seperti matahari,tetap menyinari dunia ini menjadi indah”.
“Semoga saja kesendirian ini bisa mengajarkanku untuk menjadi pribadi yang baik,agar mendapatkan jodoh yang baik”.
“Jadi jomblo happy kemana mana sendiri,walaupun sendiri tetap happy”.
“Yang pacaran dekat setiap hari komunikasi dan bisa ketemu,yang ldran telponan,yang jomblo happy ketawa sana sini”.


Kata Kata Jomblo Lucu

“Dulu cinta ditolak dukun bertindak,sekarang cinta ditolak buat anak bertindak”.
“Jadi jomblo enak banget ya,bisa buka jasa sewa pacar dapat duit dapat kasih sayang”.
“Jodoh pasti bertemu,tapi kalau gak usaha nyari mana bisa ketemu”.
“Kalau jodohmu belum ada sampai sekarang,mungkin jodohmu belum lahir ke dunia. Tunggu aja”.
“Katanya cinta itu buta,tapi kok tahu mana pajero sama kijang inova”.
“Sebenarnya pacar orang itu pacar kita juga,karena kita kan juga orang”.
“Jodoh itu di tangan Tuhan,kalau sekarang kayaknya di tangan satpol pp sama hansip deh”.
“Ayo kita pura pura pacaran sampai kita lupa kalau lagi pacaran”.
Itulah tadi sedikit referensi tentang Kata Kata Jomblo Lucu Berkelas yang bisa kami bagikan hari ini. Jangan lupa untuk share artikel ini,supaya orang orang tahu jika ada Quotes lucu yang bisa menghibur hati saat jomblo. Semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca artikel ini.